Jumat, 28 Maret 2014

waktu ku dan masa depan

Hahahaa
Malam ini dewi rela telponan sama seseorang 1 setengah jam Cuma ngebahas tentang waktu dan masa yang akan datang

Pada dasarnya siapa sih yang gk pengen menjadi orang sukses??
semua pengen jadi orang sukses, tapi permasalahannya adalah ... bagaimana usaha kamu untuk menjadi sukses tersebut. Banyak kok teori dan tips-tips untuk sukses itu, tapi apakah kamu sudah melakukan usaha untuk mencapai kesuksesan itu...

Malam ini  teman aku di bbm menulis status gini, 
“nyari duit di game aja susah, apalagi di nyata”
Dan ada lagi yang nulis status gini
”ingat harapan orangtua kita apa?”


Aaggghhh,,, jujur semua ini mengingat kan aku dengan semua mimpi-mimpi ku... aku punya banyak impian dalam hidup ini, dan ku akui untuk saat ini aku belum ada usaha untuk mencapai semua impian-impian ku itu. Kalau gini aku sudah usaha aku masih merasa usaha aku masih kurang karena impian-impianku sangatlah banyak dan besar. Tapi bukan berarti aku menyerah terhadap mimpi2ku lhooo..

Justru karena mimpi-mimpiku yang besar dan banyak itu lah yang membuat aku harus bertahan dan tertantang dengan semua yang ada di kehidupan ini. Toh ada pepatah yang mengtakan lebih sakit lagi gagal karena tidak melakukan apapun , dari pada gagal karena telah berusaha. Lagian aku percaya dengan salah satu ayat yang mengatakan

“allah swt tidak akan mengubah nasib suatu kaum kalau bukan kaum itu yang mengubah nasibnya sendiri”

Okeh okeh, jadi permasalahan disini adalah usaha-usaha yang harus kulakukan untuk mencapai semua impian-impianku

Impian terbesar aku untuk saat ini adalah ingin segara lulus menjadi dokter spesialis jantung. Aamiin Ya Rabb

Teman-teman yang membaca doain juga ya semoga saya bisa segera menjadi dokter spesialis jantung yang hebat, yang bisa membantu siapa saja mulai dari yang golongan atas hinngga golongan bawah tanpa memandang bulu... seharusnya sebagai seorang yang beragama kita harus berusaha sebaik mungkin dan juga harus berfikir bagaimana kehidupan di akhirat kelak kalau kita tidak mempersiapkan bekal akhirat dari sekarang?

Intimya sukses dunia dan akhirat adalah impianku yang harus aku wujudkan. Amin

Ya Allah dengan rahmatmu ku bersembah atas namamu

1 komentar: