Jumat, 08 Agustus 2014

BUKA PUASA BERSAMA 1000 ANAK YATIM

oke jadi sekarang dewi pengen share tentang acara Dewi bersama teman2 RDK UMY tahun 2014
Nah berhubung Dewi di berikan tanggung jawab sbg koordinator acara, ccciiiee eellah alaynya hahhaha
oelh krn itu, dewi mau share tentang acaranya

tapi sebelumnya dewi mau eksis dulu yaa,, jadi foto yg disebelah itu adalah saya,, calon dokter spesialis jantung, Aamiin Ya Rabb
doain ya teman2 hehehee ^__^

ini merupakan foto panitia yg sedang mempersiapkan acara buka puasa bersama dengan 1000 anak yatim

Tapi sebelumnya kita sudah mempersiapkan acara ini ,, ini hanya persiapan kami yg kami lakukan sebelum acaranya di mulai


jadi yg diatas itu foto kita pagi2 sekali sudah ada di lokasi untuk mempersiapkan acara ini yg kurang matang aja, tapi hampir semuanya sudah selesai sih , hehhee ^__^

foto ini lucu ya,, foto detik2 sebelum acara di mulai masih memfix kan acaranya supaya berjalan dengan baik, kan kebetulan di kasih amanah sbg koordi nator acara hehhe

NAH kalau foto yg diatas ini adalah foto saya hahahhaa,,, eksis banget yaaa wkwkwkkw
itu foto saya ketia megang hp BB saya,, sssttttt jadi BB itu hp saya yg Alhamdulillah bisa saya beli sendiri dari uang saya, hihhiii
nah kalau yg di atas ini ,, foto saya bersama dengan teman-teman NCC gitu
makasih ya NCC sudah mau bekerja sama di acaranya kami :D :D
sukses terus untuk NCC
makasih jg nawang yang mau ngebantuin saya agar NCC bisa ikut serta dalam acara ini
oiya,, jadi NCC itu tim kesehatan nya kita untuk acara buka bersama dengan 1000 anak yatim gitu :D
oiya,, jadi nawang itu nama lengkapnya Nawang Galih Citrasmi, hehehe nah kalau dalam foto  ini dia yang memakan jilbab merah dan almamater kebanggaan kami yakni almamater UMY :D


kalau yang di atas ini beberapa foto2 anak panti yang baru datang sebelum masuk ke gedung sportorium UMY







foto2 yg di atas ini adalah foto2 peserta lomba mewarnai yg berasal dari berbagai panti yg berada di daerah Yogyakarta dan sekitarnya,, jadi dalam acara buka bersama dengan 1000 anak yatim ini, kita jg menyelenggarakan lomba mewarnai ini :D
nah dalam lomba mewarnai ini kebetulan saya jg yang bertanggung jawab akan terlaksananya lomba ini
senang deh bisa mengadakan lomba ini
nah dalam lomba ini saya di bantu oleh beberapa teman saya ini


okey saya absen yaaa teman saya yg ngebantuin saya dalam terselenggaranya lomba ini
dari yg ujung kiri yang memakai almamater merah itu : Hendra/i,, jadi gini teman2 hendra dan hendri itu saudara kembar dan sampai sekarang saya belum bisa membedakan yg mana hendar dan yg mana hendri hahaha ^___^
nah kalau yg ditengah itu yang memakai jilbab itu saya, hehehe ^___^ salam kenal semua teman2
terus yg memakai kemeja hitam itu namanya naufal, dia jago loooooh main bass dan gitar ^__^
oiya, mau curhat dikit dong tentang naufal ini
kebetulan dalam acara ini, dia sebagai seksi acara, jadi dia yg paling byk ngebantuin saya dalam terselenggaranya acara buka bersama dengan 1000 anak yatim ini, sebelumnya terimakasih ya dek naufal
oiya, naufal ini anaknya asik, dijamin deh anaknya baik dan tanggung jawab hehehe ^___^
walaupun sih kadang ngeselin hahahahhaa #peace




Nah kalau foto2 yg diatas ini foto semua anak2 panti dan panitia yang sedang melakukan ibadah wajib kita yakni Sholat Asyar dan Sholat Magrib


foto yg di atas ini foto ketua acara ini yakni mas Murdian bersama salah satu sponsor kita yakni komunitas ERTIGA, Terimakasih yaa sudah mau mensponsorin acara kami
semoga mendapatkan pahala yg berlimpah

kalau yang ini , foto dari perwakilan LAZIZMU yg sdg memberikan hadiah lomba kepada peserta yg memenangkan lomba, jadi LAZIZMU sbg salah satu yang jg mensponsori acara kira ini
                                                Terimakasih Ya LAZIZMU ^__^

Oiya, ini sbg foto terakhir ya, jadi ini foto ketika kita berbuka puasa bersama dengan adek2 yg lucu, pintar, dan sholeh ^___^

Senangnya bisa ikut serta dalam acara ini
semoga tahun depan masih bisa bertemu dengan Ramadhan Mu Ya Rabb
Aamiin Ya Rabbal'alamin

1 komentar: